Berita Kampus

May 04, 2021

Departemen Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Kerjasama Universitas PGRI Adi Buana Surabaya hari ini Selasa (4/5) mengundang Rektorat dan Dekanat serta beberapa dosen yang telah menerima Surat Keputusan Jabatan Fungsional Akademik dan juga Sertifikat Pendidik Dosen yang telah lulus pada tahun 2020 lalu. Agenda rapat hari ini di Gedung Soelaiman Joesoef (Lt. 2 Pascasarjana) berupa penyerahan SK oleh Rektor.

Kepala Departemen Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Kerjasama (DPSDMK) ibu Dra. Dian Kusmaharti, S.Si., M.Pd menjelaskan “bahwa pagi ini melalui pak Rektor kami menyerahkan Surat Keputusan untuk Jafung dengan Jabatan Asisten Ahli sebanyak 7 dosen, Jabatan Lektor sebanyak 6 dosen, kemudian Jabatan Lektor Kepala sebanyak 1 dosen, dan yang menarik juga diserahkan Sertifikasi Pendidik Dosen (Serdos) sebanyak 15 dosen.”

Rapat juga menerangkan tentang perkembangan usulan Jabatan Fungsional periode usulan 2020-2021, bahwa pada tahun 2020 berkas yang telah selesai sebanyak 7 usulan dan di tahun 2021 sebanyak 21 usulan. Berkas yang masuk di DPSDMK Universitas PGRI Adi Buana saat ini 2 Lektor Kepala dengan status Validasi Dokumen dan Revisi, kemudian ada 7 Lektor dengan status Scan Dokumen dan 2 Asisten Ahli dengan status Validasi KUM. ”Proses pengajuan berkas Jabatan Fungsional saat ini tergolong ketat, apalagi ditambahnya cek Plagiasi dengan Turnitin, yang dapat membuat dosen jadi berulang-ulang revisi dan harus sabar serta teliti agar proses berkas usulannya segera lolos” terang ibu Dian. (*)



Connect with us:


Copyright © 2021 by Universitas PGRI Adi Buana Surabaya, Seluruh Isi Web Dilindungi Hak Cipta.

  • Akademik
  • SPP
  • PMB
  • Wi-Fi.id