Umum

May 03, 2021

Koperasi Dwija Karya hari ini Senin (3/5) melengkapi laporannya dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2020 tentang pemberian bingkisan kepada seluruh anggotanya jelang Hari Raya Idul Fitri tahun 2021. Sejumlah 385 Parcel yang sudah terbungkus rapi dibagikan secara serentak sejak pukul 09.00-14.00 WIB di GOR Hasta Brata Kampus 2 Dukuh Menanggal. RAT Tahun Buku 2020 yang telah diselenggarakan pada tanggal 9 April 2021 dalam laporan ketua Koperasi Dra. Christina Menuk Sri H, SE., MM menyatakan “bahwa koperasi yang berdiri sejak tahun 1992 sudah tidak muda lagi, sehingga koperasi ini harus benar-benar menjadi milik bersama, yaitu dosen dan karyawan di wilayah Universitas ini.”

Rangkaian acara Rapat Anggota Tahunan saat itu dibagi atas beberapa acara, diantaranya adalah Pembacaan Tata Tertib, Pertanggung Jawaban Pengurus, Laporan Badan Pengawas, Pandangan Umum Anggota serta diakhiri dengan pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU). Momen pembagian parcel/bingkisan saat ini memang sudah menjadi agenda rapat saat itu, namun proses penyerahannya dijadwalkan mundur berdekatan dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun 2021.

Platform pinjaman anggota koperasi untuk tahun ini dinaikan hingga 40 juta sesuai kesepakatan hasil rapat, sehingga memungkinkan para anggota koperasi dapat terbantu jika membutuhkan pinjaman keuangan. Kegiatan rutinan pembagian parcel atau bingkisan seperti ini diharapkan menjadi identitas Koperasi Dwija Karya yang saat ini sudah tergolong koperasi dengan sertifikasi Grade “A” harus dapat melayani anggotanya secara profesional, dan tentunya di akhir tahun selalu dapat meningkatkan perolehan SHU. (*)



Connect with us:


Copyright © 2021 by Universitas PGRI Adi Buana Surabaya, Seluruh Isi Web Dilindungi Hak Cipta.

  • Akademik
  • SPP
  • PMB
  • Wi-Fi.id