Berita Kampus

April 20, 2021

Surabaya - UKM Mapsos (Mahasiswa Peduli Sosial) Universitas PGRI Adi Buana Surabaya mengadakan kegiatan Penggalangan Dana sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana alam yang terjadi di Indonesia, khususnya di NTT.

Acara ini dilaksanakan selama tiga hari dengan melibatkan seluruh anggota UKM Mapsos Unipa Surabaya serta berkolaborasi dengan komunitas Angklung Pendowo Perkusi, dari tanggal 10 s/d 12 April 2021 di Traffight Light Terminal Bratang, Panjang Jiwo dan Taman Wolu Universitas PGRI Adi Buana Surabaya kampus 2 Dukuh Menanggal. 

Dana yang terkumpul selama kegiatan Penggalangan dana ini berlangsung sebesar Rp.15.221.200 dan diserahkan langsung kepada ACT Jawa Timur selaku lembaga penyalur dana bantuan.

M. Kevin Fachri Arrochman selaku ketua pelaksana kegiatan Penggalangan dana mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur karena terselenggaranya acara ini. "Alhamdulillah, saya mewakili teman-teman UKM Mapsos Universitas PGRI Adi Buana Surabaya sangat bersyukur karena bisa berkontribusi untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak bencana di Indonesia, khususnya yang ada di NTT," ujarnya. 

Kevin juga berharap semoga dana yang terkumpul dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana. "Semoga dana yang kita dapatkan saat menyelenggarakan Penggalangan Dana ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak bencana di NTT." Imbuhnya. 

Selain itu, acara ini juga merupakan bagian dari program kerja UKM Mapsos UNIPA Surabaya, sebagai bentuk nyata kepedulian Mahasiswa Universitas PGRI Adi Buana Surabaya terhadap masyarakat yang terdampak bencana di Indonesia. (Strmp12)



Connect with us:


Copyright © 2021 by Universitas PGRI Adi Buana Surabaya, Seluruh Isi Web Dilindungi Hak Cipta.

  • Akademik
  • SPP
  • PMB
  • Wi-Fi.id