Berita Kampus

April 19, 2021

Dalam bulan suci ramadan yang mana disana terdapat hal-hal kebaikan serta meraut suatu pahala sangat dianjurkan di dalam agama Islam.

Selain itu dalam kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari diadakan pada hari Sabtu (17/04) dan Minggu (18/04) menjadi sebuah moment dimana suatu kebaikan kecil yang dampaknya sangat besar.

Kegiatan ini sendiri diprakarsai oleh komunitas CB Universitas PGRI Adi Buana Surabaya yang mengajak seluruh elemen Unit Kegiatan Kemahasiswaan (UKM) yang ada di Universitas PGRI Adi Buana Surabaya untuk ikut andil. UKM yang ikut serta dalam penggalang donasi atau kemanusiaan tersebut antara lain UKM Jurnalis Adi Buana, UKM Delphy, UKM Paduan Suara Gita Pesona (PSGP), UKM Mahasiswa Peduli Sosial (MAPSOS), UKM Persatuan Silat Hati Teratai (PSHT), dan UKM Badminton.

Semua UKM tersebut bersatu dalam kegiatan kemanusiaan beserta buka bersama, kegiatan ini dilaksanakan di sekitaran perempatan Masjid Nasional Al Akbar Surabaya yang terletak di daerah Gayungsari Barat.  Antusiasme yang sangat baik nampak dari masyarakat dan pengguna jalan

Kegiatan ini juga merupakan implementasi untuk “mewujudkan seorang mahasiswa yang aspiratif, kontributif, serta kepedulian terhadap sesama selain itu pula dapat meningkatkan solidaritas atau sinergita antar UKM yang ada” Ujar Fanani, selaku ketua pelaksana dalam kegiatan tersebut. Semoga niat yang dilakukan selama 2 (hari) ini menjadi amalan sholeh. (N/F : An/Wi)

 



Connect with us:


Copyright © 2021 by Universitas PGRI Adi Buana Surabaya, Seluruh Isi Web Dilindungi Hak Cipta.

  • Akademik
  • SPP
  • PMB
  • Wi-Fi.id