Berita Kampus

February 28, 2021

UKM Universitas PGRI Adi Buana Surabaya Kembali Menyerahkan 15 dus dan 7 Kantong Kresek dan Uang Tunai Sebesar Rp 1.000.000 Untuk Membantu Korban Bencana Alam.

Setelah sebelumnya melakukan penggalangan dana dan menyerahkannya ke beberapa lembaga penyalur bantuan, pada hari kamis (25/2), perwakilan UKM Unipa Surabaya kembali menyerahkan 15 dus dan 7 kantong kresek baju layak pakai dan uang tunai sebesar Rp 1.000.000 hasil dari kegiatan baksos sebelumnya kepada Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Surabaya, yang berada di Jl. Karah Agung No. 49. 

Penyerahan ini diwakili oleh beberapa anggota dari UKM Pramuka, Mapsos, Delphy, AYC dan Basket, dan diterima langsung oleh Satria selaku Anggota Brigade Penolong yang bertugas di posko.

Diki selaku ketua UKM Pramuka yang ikut menyerahkan bantuan mengatakan jika bantuan itu akan dialokasikan di nganjuk. "InsyaAlloh bantuan ini  akan dialokasikan di daerah terdampak bencana tanah longsor dinganjuk," Ujarnya.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari rangkaian Baksos (Bakti Sosial) yang diadakan oleh UKM Unipa Surabaya dan Komunitas CB Unipa Surabaya sebagai bentuk kepedulian UKM Unipa Surabaya dan Komunitas CB Unipa Surabaya kepada masyarakat yang terdampak bencana.(Strmp)


Berita Terbaru
Kategori Berita

Connect with us:


Copyright © 2021 by Universitas PGRI Adi Buana Surabaya, Seluruh Isi Web Dilindungi Hak Cipta.

  • Akademik
  • SPP
  • PMB
  • Wi-Fi.id