Berita Kampus

February 18, 2021

Tidak ada kata menyerah dimasa Pandemi seperti ini, produktivitas dosen Universitas PGRI Adi Buana untuk mewujudkan Naskah Akademik terus digenjot dan dicek seluruh progresnya. Hari Rabu (17/2) di GOR Hasta Brata dilakukan rapat koordinasi untuk menjadwalkan ulang penyelesaian Naskah Akademik sebagai produk akhir dari raker tersebut. “Rencana Reschedule penyerahan Naskah Akademik akan dijadwalkan pada tanggal 9-10 Maret 2021, itu sudah penyerahan final kepada Rektor” tegas Dr. Sukarjati, M.Kes selaku pimpinan rapat pada hari ini.

Berdasarkan matrik rencana kerja universitas bahwa untuk Bidang Akademik akan menghasilkan 9 produk Naskah Akademik, kemudian lembaga-lembaga juga menyelesaikan produk yang sama. Seperti Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) akan menghasilkan 8 Naskah Akademik, selanjutnya Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) akan menghasilkan 9 Naskah Akademik, kemudian Lembaga Perencanaan Pengembangan Institusi dan Pembelajaran (LPPIP) akan menghasilkan 5 Naskah Akademik dan juga Lembaga Pengawasan Internal dan Pengembangan Aset (LPIPA) menghasilkan 5 Naskah Akademik. Pada Kelompok Departemen dan Bidang direncanakan juga akan menghasilkan 4 Naskah Akademik.

Rektor Universitas PGRI Adi Buana Surabaya, Dr. M. Subandowo, MS berpesan “Saat ini kita harus mempercepat penyelesaian draft untuk mendukung Indikator Kinerja Utama (IKU) yang sudah disepakati, dan harus tercapai bagaimanapun tantangannya” dalam kesempatan ini pula rektor juga menegaskan bahwa “Growth Mindset” yang kita dengungkan diawal-awal dulu, saat ini sudah berubah menuju “Global Mindset” betapa cepatnya berkembangan, bahkan masa pandemi ini seakan-akan keracuan situasi menuntut kita bergerak lebih cepat dari situasi normal. Harapan rektor bahwa dengan dilakukan reschedule rapat kerja ini, semua akan mempersembahkan Naskah Akademik terbaik, untuk menjawab kebutuhan 8 IKU dan tantangan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM).

Rapat koordinasi dan penyampaian progres yang dilakukan hari ini benar-benar berjalan dengan lancar, gambaran hasil-hasil Naskah Akademik yang akan digarap oleh Bidang Akademik, Lembaga dan Departemen dipaparkan satu persatu di depan peserta rapat, pimpinan rapat Dr. Sukarjati, M.Kes menutup acara ini tepat pukul 13.00 WIB, dalam akhir sambutannya berpesan “Matrik Rencana Kerja Universitas,  sudah disepakati dalam forum hari ini, semua pemangku kebijakan dalam penyusunan Naskah Akademik, saya harap bekerja dengan ekstra, mengingat tanggal 9-10 Maret 2021 itu tidak lama lagi” tegasnya. (*)

 


Berita Terbaru
Kategori Berita

Connect with us:


Copyright © 2021 by Universitas PGRI Adi Buana Surabaya, Seluruh Isi Web Dilindungi Hak Cipta.

  • Akademik
  • SPP
  • PMB
  • Wi-Fi.id