Berita Kampus

October 22, 2020

Kabar baik datang dari Prodi S1 Pendidikan Khusus, setelah dilaksanakan visitasi oleh tim asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) pada tanggal 15 s/d 16 September 2020 secara daring, Prodi S1 Pendidikan Khusus Fakultas Pedagogik dan Psikologi Universitas PGRI Adi Buana berhasil meraih akreditasi ‘B’ yang telah ditetapkan melalui Surat Keputusan BAN-PT No. 6439/SK/BAN-PT/Akred/S/X/2020.

“Alhamdulillah meskipun kami belum ada lulusan kita mendapat peringakat akreditasi B. ini merupakan bentuk tanggungjawab kami kepada mahasiswa, khususnya bagi angkatan pertama 2017 yang kini tengah menempuh studi semester 7. Semoga mereka dapat lulus on time dan dapat bersaing di dunia kerja.” tutur Ketua Program Studi Ana Rafikayati, SPd., M.Pd.

Dengan di raihnya akreditasi dari BAN-PT dapat memberikan jaminan bahwa prodi telah memenuhi standar mutu yang ditetapkan oleh BAN-PT. Semoga dengan capaian tersebut Prodi S1 Pendidikan Khusus dapat terus melakukan perbaikan dan meningkatkan mutu prodi. Selain itu, raihan prestasi yang membanggakan ini turut membawa kebanggaan tersendiri di mana saat ini seluruh prodi di Fakultas Pedagogik dan Psikologi Universitas PGRI Adi Buana semuanya telah terakreditasi BAN-PT (Zero C).

Prestasi dan pencapaian ini tentu tidak terlepas dari kerja keras seluruh tim taskforce akreditasi prodi dan fakultas, dukungan pimpinan universitas, ketua lembaga dan divisi, para stakeholder, mahasiswa dan calon pengguna alumni. Kiranya dengan pencapaian akreditasi ini dapat memberikan nilai tambah terhadap Prodi S1 Pendidikan Khusus dalam rangka memuwujudkan mutu pelayanan baik akademik maupun non akademik



Connect with us:


Copyright © 2020 by Universitas PGRI Adi Buana Surabaya, Seluruh Isi Web Dilindungi Hak Cipta.

  • Akademik
  • SPP
  • PMB
  • Wi-Fi.id