Berita Kampus

July 31, 2020

SIMBOL- Penandatangan pakta integritas disaksikan langsung oleh Rektor Unipa Surabaya Dr M Subandowo MS

Surabaya- Universitas PGRI Adi Buana (Unipa) Surabaya memasuki babak keempat pelantikan pejabat strukturalnya. Ini ditandai dengan upacara penyerahan Surat Keputusan Rektor kepada para Kepala Divisi, Kepala Laboratorium, Kepala Perpustakaan, Sekretaris, Koordinator, dan Wakil Koordinator di lingkungan Unipa Masa Jabatan Tahun 2020-2025 di Gelora Hasta Brata, Kampus Unipa Dukuh Menanggal. Kamis, (30/7).

Drs Sutijono MM Sekretaris PPLP PT PGRI Surabaya mengungkapkan, ini adalah pelantikan terakhir untuk pejabat baru Unipa. Setelah formasi lengkap diharapkan mampu menjalankan tugas sesuai dengan visi-misi universitas. Pada kesempatan ini, Prof Dr Iskandar Wiryokusumo sekaligus melepas jabatannya sebagai Ketua PPLP PGRI Surabaya.

Rektor Unipa Surabaya Dr M Subandowo MS mengungkapkan, pejabat baru ini diharapkan dapat melakukan koordinasi dengan baik sehingga bisa membawa Unipa semakin maju lagi. Dan dalam menjalankan tugas harus sesuai SOP dan mampu menganalisis suatu gerakan dengan cepat agar bisa mengejar perguruan tinggi yang lain.

Restorasi pada manajemen di Unipa merupakan salah satu bentuk strategi yang dilakukan Subandowo. Pada kesempatan ini Unipa memberikan kepercayaan kepada para generasi mudanya untuk menjabat sehingga bisa menyempurnakan SDM (Sumber Daya Manusia) dan mampu berdaya saing dengan era digital. Sehingga, bisa membawa Unipa lebih maju dan berkualitas. Selain, menghasilkan lulusan yang memiliki karakter PAGI (Peduli, Amanah, Gigih, dan Inovatif).

Penyerahan SK oleh rektor kepada pejabat baru yang baru 

para pimpinanan dan pejabat baru yang resmi dilantik



Connect with us:


Copyright © 2020 by Universitas PGRI Adi Buana Surabaya, Seluruh Isi Web Dilindungi Hak Cipta.

  • Akademik
  • SPP
  • PMB
  • Wi-Fi.id