Berita Kampus

May 19, 2020

Surabaya- Dalam rangka Dies Natalis ke-49 tahun, Universitas PGRI Adi Buana (Unipa) Surabaya membagikan 1000 paket beras bagi mahasiswa dan warga di sekitar kampus. Hal itu, mendapat sambutan baik khususnya dari para tukang becak, gojek online, dan mahasiswa yang hadir untuk menerima simbolis dari Rektor Unipa Surabaya Dr M Subandowo MS di Gedung Anwar Yasin Kampus II Dukuh Menanggal Surabaya. Selasa, (18/5) kemarin.

“Serangkaian kegiatan peduli covid-19 sudah dilakukan, mulai pembagian sembako, alat pelindung diri, masker dan beras,”ungkap Subandowo dalam sambutannya. Tidak hanya itu, Unipa juga meluncurkan 4 kategori beasiswa bagi calon mahasiswa baru (camaba) 2020/2021 serta pembebasan biaya pendaftaran. Apa yang diberikan Badan Penyelenggara adalah dari masyarakat dan untuk masyarakat,”jelasnya.

Dia menegaskan, bakti sosial yang digalakkan merupakan bentuk rasa cinta terhadap tanah air. Beragam kegiatan sosial ini guna mewarnai pembangunan bangsa ini dengan kesantunan dan kepedulian. Dengan demikian, akan tercipta kedamaian dan rasa memiliki terhadap sesama.

“Pembagian beras untuk mahasiswa sudah selesai rencanaya akan dilanjutkan ke warga sekitar kampus I Ngagel Dadi dan kampus II Dukuh Menanggal Surabaya,”kata Arif Rahman Panitia Baksos. Pendistribusian untuk warga tetap sesuai dengan prosedur pemerintah. Pihaknya berharap sedikit bantuan yang diberikan bisa membantu menopang beban hidup sehari-hari terlebih ini di bulan Ramadhan.(*)

 

 

 

 



Connect with us:


Copyright © 2020 by Universitas PGRI Adi Buana Surabaya, Seluruh Isi Web Dilindungi Hak Cipta.

  • Akademik
  • Humas
  • SPP