Berita Kampus

December 31, 2019

Refleksi akhir tahun Unipa Surabaya

 

Surabaya - Mengakhiri tahun 2019, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya menyelenggarakan refleksi akhir tahun di Gelora Hasta Brata.  Acara ini dihadiri segenap pendiri, dosen, dan karyawan di lingkungan Unipa Surabaya.  Selasa,  (31/12).


Kegiatan yang bertema "Adi Buana Jaya" ini bertujuan untuk meninjau ulang aktivitas yang telah dilakukan selama setahun ini sekaligus menyatukan visi program yang telah direncanakan di tahun 2020.


Ada beberapa catatan yang disampaikan, seperti peningkatan sarana dan prasarana, penambahan guru besar,  hingga meningkatkan prestasi.  


Menanggapi hal tersebut, Rektor Unipa Surabaya Dr Subandowo MS mengatakan, perubahan itu adalah konstan, seperti yang tertulis di dalam statuta semuanya sudah jelas. Perubaham tersebut diantaranya pemberdayaan Sumber Daya Manusia dan teknologi informasi dan data. 


Drs Sutijono MM pendiri Unipa menyampaikan bahwa segala bentuk cita-cita itu dapat terwujud apabila semuanya saling berkolaborasi. Dia juga mengharapkan ke depan para dosen bisa terus berkarya hingga menghasilkan produk yang layak jual.  


Sementara itu, Drs Djoko Adi Walujo ST MM DBA menghimbau untuk menghadapi hantaman-hantaman era digital Unipa harus tetap kuat dan solid. Djoko tetap ingin mewujudkan Unipa sebagai kampus yang santun, hijau, dan cinta terhadap flora dan fauna.
 

Kegiatan yang bertajuk refleksi akhir tahun ini juga diwarnai dengan pemberian hadiah dari para pimpinan kepada dosen yang dinilai memiliki kinerja baik di universitas.  



Connect with us:


Copyright © 2020 by Universitas PGRI Adi Buana Surabaya, Seluruh Isi Web Dilindungi Hak Cipta.

  • Akademik
  • SPP
  • PMB
  • Wi-Fi.id