Berita Kampus

December 15, 2018

Drs Atnuri SH MPd Pembina UKKI saat apel pemberangkatan di masjid Luhur Adi Buana.  

Surabaya- Unit Kegiatan Kemahasiswaan UKKI melakukan kegiatan orientasi pengkaderan anggota baru. Kegiatan ini diikuti 56 peserta dari berbagai program studi di Unipa Surabaya.  

Di Masjid Luhur Adi Buana,  para peserta diberangkatkan langsung oleh Drs Atnuri SH MPd pembina UKKI.  Pada kesempatan ini, Atnuri ingin para peserta memanfaatkan ini sebagai ladang untuk belajar. 

Selama mengikuti kegiatan, ia pun berharap agar peserta bisa menjaga diri dan selalu ingat untuk menjaga nama baik almamater. 

Kegiatan yang akan berlangsung dua hari di Villa Hortensia Prigen Pasuruan ini akan diisi dengan berbagai  materi dan diakhiri dengan outbond. 

Antusiasme para peserta sangat luar biasa,  hal tersebut dapat dilihat dari kehadiran mereka yang tepat waktu dan mengikuti setiap agenda yang dibuat panitia dengan baik. 


Berita Terbaru
Kategori Berita
Kemitraan Internasional
Monash University Universiti Teknologi Mara Hutech University of Technology International Cultural Communication Center Malaysia Maejo University Thepsatri Rajabhat University USSH Saint Louis University Institut Pendidikan Guru
Copyright © 2023 by Universitas PGRI Adi Buana Surabaya