Berita Kampus

April 23, 2018

SERIUS: Peserta tes saat mengerjakan tes ujian di Kampus Unipa Dukuh Menanggal Surabaya.

 

SURABAYA-  Universitas PGRI Adi Buana (Unipa) Surabaya dipercaya untuk kedua kalinya sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan tes tryout SBMPTN 2018. Tes yang bekerjasama dengan Alumni Osis Indonesia (AOI) ini benar-benar dibanjiri peserta, kurang lebih seribu peserta tingkat SMA/MA se-derajat ikut bersaing di ajang ini. Minggu, (22/4)

 

Di kampus Unipa Dukuh Menanggal Surabaya, sebanyak kurang lebih seribu peserta mengikuti tes Soshum, Sientek, dan TKPA. "Tes Tryout SBMPTN 2018 ini berskala nasional, serentak, dan terbesar di Indonesia,"kata Sendra selaku PIC.

 

Acara ini mendapat dukungan penuh dari Lembaga Hubungan Internasional, Humas, dan Protokoler (LHIHP) Unipa Surabaya. Dukungan itu diwujudkan dengan diberikannya fasilitas  sarana dan prasarana yang memadai untuk tes ini. Sendra salah satu panitia mengatakan, Unipa kampus yang strategis dekat dengan terminal maupun bandara, mengingat peserta hadir dari penjuru Indonesia. 

 

Sementara Drs. Widodo ST., M.Kom menegaskan bahwa tes ini terjadi karena adanya kerja sama antara Unipa dengan AOI yang bermarkas di Bandung. Menurutnya, selain sebagai bentuk promosi kampus, ini juga membantu para siswa untuk mempersiapkan diri memasuki perguruan tinggi.



Connect with us:


Copyright © 2020 by Universitas PGRI Adi Buana Surabaya, Seluruh Isi Web Dilindungi Hak Cipta.

  • Pmb Adi Buana
  • Promosi