Berita Kampus

December 05, 2017

SURABAYA- Universitas PGRI Adi Buana (Unipa) Surabaya menjajaki kerja sama dengan Universitas Hang Tuah Surabaya. Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Piagam Kesepahaman oleh kedua belah pihak di hotel Elmi Surabaya pada Selasa, (5/12).

 

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan oleh orang nomor satu di universitas masing-masing yakni Drs. Djoko Adi Waludjo, ST., MM., DBA Rektor Unipa Surabaya dan Dr. Ir. Sudirman, S.IP., SF.,M.AP Rektor UHT Surabaya.

 

Di dalam kerja sama ini, baik Unipa maupun UHT telah sepakat dalam pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang meliputi bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Hal ini juga didasari dengan adanya keinginan bersama untuk mengembangkan universitas di berbagai lini, antara lain dari psikologi, kesehatan serta kelautan yang berperan untuk memperkokoh pendidikan karakter yang menumbuhkan rasa cinta tanah air atau bela negara.

 

“Kerja sama ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami,”kata Djoko AW. Menurutnya, antara Unipa dan UHT juga memiliki kesamaan fokus, Unipa memiliki Fakultas Kesehatan begitu pula dengan UHT. Djoko berharap jika ada kerja sama akan sangat baik ke depannya.  

 

“Untuk itu, dalam waktu dekat ini apabila tidak ada halang rintang kami bisa melakukan MoA (Memorandum of  Agreement), untuk FIKES”kata Djoko usai melakukan penandatangan MoU. Sementara itu, Sudirman Rektor UHT Surabaya, pihaknya berpesan bahwa untuk menciptakan sesuatu yang besar tidak bisa hanya sendiri melainkan dengan tim work semua bisa diwujudkan dengan mudah.

 

Dalam momen ini, dihadiri oleh pejabat dari universitas masing-masing mulai Wakil Rektor I, II, dan III, Direktur, Dekan, hingga Staf.  



Connect with us:


Copyright © 2020 by Universitas PGRI Adi Buana Surabaya, Seluruh Isi Web Dilindungi Hak Cipta.

  • Pmb Adi Buana
  • Promosi