Berita Kampus

November 29, 2017



Surabaya – 29 November 2017

Tidak hanya kali ini, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya tetap berkomitmen untuk mendorong para dosennya dalam mempublikasikan karya ilmiah secara nasional maupun internasional, untuk meningkatkan produk institusi ini dalam bidang Tridharma Perguruan Tinggi.  
 

Saat ini yang menerima reward (penghargaan) yang diberikan secara simbolis sebesar masing-masing 5 Juta Rupiah adalah Drs. Setyo Purwoko, S.T., M.T., dosen Program Studi Teknik Lingkungan atas prestasinya dalam memperoleh Sertifikat Paten hasil penelitian Produk Terapan yang berjudul “Proses Pengolahan Air Sungai” dengan Nomor Pendaftaran P002-1707128 tanggal 16 Oktober 2017, dan Eka Susilowati, S.Si., M.Sc., dosen Program Studi Pendidikan Matematika atas prestasinya dalam mempublikasikan karya ilmiahnya dalam bentuk buku Ajar yang berjudul Teori Bilangan yang diterbitkan oleh Graha Ilmu Divisi Matematika Yogyakarta.
 

Rektor Universitas PGRI Adi Buana Surabaya Drs. Djoko Adi Walujo, S.T., M.M., DBA menghimbau kepada seluruh dosen Universitas PGRI Adi Buana Surabaya untuk mengupayakan meningkatkan prestasinya dalam bidang Tridharma Perguruan Tinggi maupun di bidang lain dalam rangka menjaga dan meningkatkan reputasi institusi perguruan tinggi ini di kawasan nasional dan internasional. Dengan semangat PAGI, insya Allah kita mampu berprestasi.  

 



Connect with us:


Copyright © 2020 by Universitas PGRI Adi Buana Surabaya, Seluruh Isi Web Dilindungi Hak Cipta.

  • Pmb Adi Buana
  • Promosi