Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

beri ceramah: Ustad Agus Choiron Saleh, S.Ag. saat memberi ceramah di Masjid Luhur Adi Buana Surabaya

 

Universitas PGRI Adi Buana Surabaya menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Robbiul Awal 1440 H di Masjid Luhur Adi Buana Surabaya. Kamis, (22/11).

 
Acara yang mengusung tema "Meneladani Akhlak Mulia Rasulullah dalam Menghadapi Ancaman,  Tantangan, Hambatan, dan Ideologi Pancasila terhadap Keutuhan NKRI" ini menghadirkan Ustad Agus Choiron Saleh, S.Ag. 
 
 
Sesuai tema yang diusung kali ini, Dr Hartono MSi Wakil Rektor I Unipa Surabaya dalam sambutannya mengharapkan agar mahasiswa bisa mengambil nilai-nilai dalam Maulid Nabi Muhammad SAW. Menurutnya, dengan meneladani akhlak mulia Rasulullah dapat memunculkan cinta kasih terhadap sesama, keteladanan,  sehingga dapat menciptakan perdamaian di bumi ini. 
 
 
 
 
Pada kesempatan ini, Ustad Agus Choiron menyampaikan, bahwa ada tiga perkara yang perlu diajarkan, yakni senantiasa selalu bersholawat, mencintai keturunan nabi, dan mencintai Al-Quran. 
 
 
Di Masjid Luhur Adi Buana, nampak hadir sejumlah pejabat Unipa Surabaya mulai Wakil Rektor,  Dekan,  Ketua Program Studi,  Karyawan,  dan mahasiswa Unipa.
 
 

  • Akademik
  • Humas