Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

Dr (HC) Aslam Khan Bin Samash Khan Vice President of MELTA (Malaysian English Language Teaching Association)  and Executive Vice Chairman of Erican Education Group bersama dengan Wakil Rektor I Unipa Dr Hartono MSi dan Dr Siyaswati MPd Ketua Prodi Bahasa Inggris.

 

Surabaya-  Universitas PGRI Adi Buana Surabaya menggelar seminar internasional yang bertajuk "Linking Theories to Practice: Exploring 21st Century English Language Pedagogical Skills in Education 4.0" yang menghadirkan Dr (HC) Aslam Khan Bin Samash Khan Vice President of MELTA (Malaysian English Language Teaching Association)  and Executive Vice Chairman of Erican Education Group,  Malaysia. Kamis,  (15/11).

 
Seminar Internasional ini dibuka oleh Wakil Rektor I Dr Hartono MSi. Menurutnya topik yang diusung sangat menarik khususnya untuk menghadapi era industri 4.0. yang mana manusia dituntut untuk mampu berinovasi supaya tidak tertinggal. 
 
 

 

 

Menurut Aslam Khan, pendidikan di era ini tidak harus di kelas, proses pembelajaran bisa di mana saja dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi. Ia menegaskan, dosen maupun guru adalah seorang mentor karenanya harus kreatif dan inovatif. 
 
 
"Guru abad 21 lebih menekankan pada why bukan what," tandasnya. Menurut Aslam, hal tersebut untuk menciptakan suasana belajar yang lebih aktif sebab guru zaman now adalah seorang mentor bukan jurasic park. 

  • Akademik
  • Humas