Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

 
 
Surabaya- Pascasarjana Universitas PGRI Adi Buana Surabaya menerima kunjungan dari Pascasarjana IKIP PGRI Jemember. Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Rektor Unipa Surabaya Drs Djoko Adi Walujo ST MM DBA di Gedung Soelaiman Joesoef Kampus II Unipa Dukuh Menanggal Surabaya,  Rabu,  (14/11). 
 
Selain Djoko, Direktur Pascasarjana Dr Rufi'i SSI ST MPd,  Wakil Direktur Pascasarja Dr Ibut PL MPd,  Ketua Program Studi Teknologi Pendidikan Dr Nurmida Catherine MPd, Ketua Program Studi Pendidikan Olahraga Dr Harwanto MPd dan para dosen Pascasarjana juga turut menyambut para tamu dari Pasca IKIP PGRI Jember.  
 
Prof Dr H Moh. Rudi Sumiharsono MM  Direktur Pascasarjana IKIP PGRI Jember menuturkan bahwa dalam kunjungan perdana ke kampus Semangat PAGI ini untuk menjalin kerjasama khususnya dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi yang meliputi pembelajaran,  penelitian,  dan pengabdian masyarakat. 
 
"Kerjasama ini akan segera direalisasikan diakhir tahun ini dalam bentuk penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding),"ungkapnya. Ia menambahkan, bahwa saat ini di kampusnya sedang dalam pengembangan perpustakaan, jadi kerjasama ini sangat penting untuk menambah pengetahuan dan wawasan. 
 
 
 
 
Selain sharing, para peserta kunjungan juga menonton video pembelajaran karya mahasiswa TEP Unipa di ruang Lab. Multimedia  serta melakukan kunjungan ke perpustakaan yang dipandu oleh Kepala Lab Pasca Andri Kurniawan SPd MPd.
 
 
 

  • Akademik
  • Humas