Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

FOTO BARENG: Kang Ismail bersama Rektor Unipa Drs Djoko AW,  Perintis PAWITRA Rusdiantoro ST MT, dan anggota UKM Pawitra Unipa

 

Surabaya- Kang Ismail pemecah rekor dunia keliling sepeda bertandang ke Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.  Kedatangannya ke kampus Semangat PAGI memang sudah direncanakan sejak dia menginjakkan kakinya di Surabaya. Menurut kang Ismail Unipa adalah kampus kelima yang telah ia kunjungi. Jumat,  (26/10). 

 

Di Unipa, ia disambut baik oleh Rektor Unipa Drs Djoko Adi Waluyo dan perintis Pawitra Rusdianto,  ST MT selain bertemu dengan kawan-kawan dari UKM Pecinta Alam Pawitra.  

 

"Luar biasa akang telah mampu mengelilingi Indonesia tercinta,  sehingga dapat bercerita tentang hebatnya Tanah Air, semoga bahagia. Inilah catatan kecil sang rektor yang ditulis dibuku perjalanan Kang Ismail sebagai kenang-kenangan telah bertandang ke Unipa. 

 

Kang Ismail mengungkapkan, perkiraan saya Unipa kampus yang kecil ternyata setelah mrnginjakkan kaki di sini Unipa kampus swasta yang megah. Ia mengatakan, masih ingin berburu tanda tangan kepada tiga dekan di Unipa untuk melengkapi koleksinya. 

 

Pria asal Indramayu Jawa Barat ini juga mengatakan, kalau akan mengakhiri perjalanan keliling dunianya dengan sepeda tahun depan lantaran usianya yang sudah tidak muda lagi untuk hidup dijalanan. 

 

"Saya ingin menjadi kolektor tanda tangan terbanyak di dunia, sekarang sudah terkumpul 3,9 juta tanda tangan dari buku yang ke 154 ini dan yang terakhir adalah rektor unipa Djoko AW.

 

Kang Ismail mengatakan, pihaknya sangat terkesan dengan sambutan hangat dari Unipa Surabaya. 

 


  • Akademik
  • Humas