Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

SERAH TERIMA: Prof Dr Ir Suprapto DEA Kepala LLDIKTI menyerahkan SK PPG kepada Drs Djoko Adi Waluyo ST MM DBA Rektor Unipa di kantor LLDIKTI Wilayah VII Surabaya

 

Surabaya- Penyerahan Surat Keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Nomor 786/KPT/I/2018 tentang Izin Pembukaan Program Studi Pendidikan Profesi Guru (PPG) langsung dilakukan oleh Prof Dr Ir  Suprapto DEA Kepala Lembaga Layanan Dikti (LLDIKTI) Wilayah VII di Ruang Bunga Kantil LLDIKTI Surabaya, Senin, (1/10). 

 

Selain Unipa Surabaya, universitas yang diberikan kepercayaan sebagai penyelenggara PPG adalah Universitas Nahdatul Ulama (Unusa) dan Universitas Widya Mandala (WM). Dari Unipa yang hadir diacara tersebut adalah Drs Djoko Adi Waluyo ST MM DBA Rektor Unipa Surabaya dan Dr Hartono MSi Wakil Rektor I. Dr Kuncoro Rektor UWM yang juga hadir secara langsung di acara tersebut. Sementara Unusa Dekan dan Ketua Program Studi yang hadir.

 

Sebelum acara serah terima SK, Prof Suprapto Kepala LLDikti membacakan terlebih dahulu isi SK tersebut, kemudian tanpa menunggu lama SK langsung diserahkan kepada perwakilan masing-masing universitas. SK PPG Unipa sendiri langsung diterima oleh Djoko AW.

 

Untuk Program PPG kali ini, Unipa Surabaya akan menyelenggarakan  untuk mapel Bahasa Indonesia, Bimbingan dan Konseling, dan PKn.  UWK menyelenggarakan mapel Bahasa Inggris dan Fisika, dan Unusa untuk mapel PGSD (Pendidikan Guru Sekolah Dasar). 

 

 

 

 

 


  • Akademik
  • Humas