Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

 

Surabaya- Tiga mahasiswa dari Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Universitas PGRI Adi Buana (Unipa) Surabaya tiba di Universitas di HKBP Nommensen Medan pada Kamis Kemarin. Kedatangan mereka disambut langsung oleh Dr Ir Saban Malau Rektor HKBP Nommensen. Menurutnya, program Permata berguna untuk menyatukan keanekaragaman budaya di Indonesia.

Ketiga mahasiswa ini adalah mahasiswa yang lolos seleksi Program Permata (Pertukaran Mahasiswa Nusantara) 2018 yang diselenggarakan oleh Lembaga Layanan Dikti (L2Dikti). Mahasiswa PBSI yang terpilih tersebut adalah Biyana Andayani, Yulianda Pratiwi, dan Vicky Dela Setiawan angkatan 2015. Vicky di sini menggantikan Riyan Adi S yang mengundurkan diri.

Tri Indrayanti, SPd MPd Kepala Laboratorium Bahasa dan Sastra Unipa mengatakan, program Permata dari L2Dikti  ini akan berlangsung selama satu semester dan selama waktu tersebut selain aktivitas diperkuliahan,  mahasiswa juga melakukan kegiatan seperti pertukaran budaya, organisasi,  magang,  KKN, hingga skripsi.  


  • Akademik
  • Humas