Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

Dari Kanan ke kiri: Afiqur Rahman, Badri, I Gusti Gede Sudarmawan (Pembina), Firdyah Isrin TL, Guntur Baihaqi S usai pemberian hadiah.

 

Surabaya- Kontingen Unipa Berhasil menggondol 2 emas dan 2 perak dalam Kejuaraan Nasional Open Tournamen Tugumuda Championship 1 Semarang yang digelar pada 1 s.d. 2 September 2018.  Dua emas tersebut datang dari kategori Tanding IPSI Putra dan Putri sementara 2 perak dari Tanding IPSI dan Seni Tunggal Putra.

 

Afiqur Rahman dan Firdyah Isrin TL mengaku sangat bangga bisa mendapatkan gold medal, walaupun Guntur Baihaqi S dan Badri mendapatkan perak mereka juga merasa bersyukur karena lawan tandingnya memang sama-sama kuat.

 

Dalam Champion kali ini diikuti 1200 peserta antara lain dari kontingen STKIP PGRI Sumenep, Universitas Negeri Riau, Poltekes Semarang, Universitas Sebelas Maret, Universitas PGRI Semarang, STIKES Widya Husada, Universitas Diponegoro, POLTEKES KEMENKES Semarang, IAIN Salatiga, STIMAT AMNI Semarang, UNISNU Jepara, AKPELNI Semarang, dll.

 

Afiqur Rahman mengatakan, setelah Kejuaraan Nasional Open Tournamen Tugumuda Championship 1 Semarang akan segera mengikuti POMDA, Kejurnas Perisai Diri, dan PORSENASMA. "Untuk kejuaraan ini kami dari Perisai Diri Unipa Surabaya sudah menyiapkan fisik atlek, teknik, dan latihan setiap hari agar bisa berjaya lagi dan mengharumkan nama kampus kami,"terang mahasiswa semester akhir ini.

 


  • Akademik
  • Humas