Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

 

Surabaya- Colour Fun Run Universitas PGRI Adi Buana (Unipa) Surabaya diikuti ratusan peserta dari Unipa dan Luar Unipa. Para peserta nampak semangat berlari mengelilingi Kec. Gayungan Surabaya hingga kampus Unipa. Minggu, (1/7).

 

Diantara kerumunan peserta nampak Rektor Unipa Drs Djoko Adi Walujo ST MM DBA yang mengenakan pakaian olahraga merah tua didampingi Dr Muhammad Muhyi MPd Ketua Program Studi Pendidikan Kepelatihan Olahraga (PKO) dan para dosen juga turut berlari.

 

"Ini kita namakan Festival Olahraga dan Malam Aksi (Formasi) yang merupakan serangkaian peringatan acara Dies Natalis Unipa ke 47 tahun," kata Oni Citraningrum Ketua Hima PKO.  

 

Selain colour fun run ada formasi photo contest, tournament futsal, parade band, traditional game festival, dan akan ditutup dengan malam aksi olahraga dan seni," Terang Oni.

 

Kami sediakan medali, holi, dan doorprize untuk menyemarakkan acara ini, walau sempat tertunda karena bulan Ramadhan tetapi mahasiswa masih semangat mengikuti acara demi acara dalam Formasi.  "Bagi yang tidak berkenan ikut lari peserta bisa ikut party colour bersama DJ Rizkt Morello,"Oni menambahkan. 

 

 

Ia menerangkan, jarak tempuh dalam Colour Fun Run kali ini sejauh 5 Km dan menariknya lagi baru perdana dilakukan di kampus Unipa. Dia juga berharap kegiatan ini bisa rutin dilakukan mengingat menjaga kesehatan itu penting dan tahun depan pesertanya bisa lebih banyak lagi. 

 

 

 


  • Akademik
  • Humas