Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

Surabaya- Alunan musik rege dalam Art Festival benar-benar menjadi penutup acara yang sempurna. Gelora Hasta Brata Adi Buana tempat dilaksanakannya acara berhasil riuh oleh teriakan penonton yang tak lain para mahasiswa dari Fakultas Ekonomi. Kamis, (10/5).

"Sebelumnya, telah digelar berbagai lomba, seperti musikalisasi puisi, band,  pencak silat,  dan dance yang diikuti oleh mahasiswa angkatan 2015 dan 2017," terang Rahardian  Destyca selaku sie acara. 

Dian mengungkapkan, Art festival merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun oleh Fakultas Ekonomi. Kegiatan ini khusus untuk menggali kreativitas mahasiswa dalam bidang seni.  

Dengan bangga dia mengatakan,  setiap tahun selalu ada yang baru dari konsep acaranya. Tahun ini dari lombanya lebih bervariasi dan antusiasme mahasiswa luar biasa.

Menurut Dian acara ini juga sebagai hadiah dalam rangka Dies Natalis Unipa yang ke 47 tahun.  "Senang bisa mempersembahkan yang terbaik, kebetulan acara ini juga didukung penuh oleh Rektor Unipa Drs.  Djoko AW, ST.,  MM.,  DBA. 

"Sebagai salah satu fakultas yang besar di Unipa, kami ingin menunjukkan seluruh potensi mahasiswa tidak hanya dari hard skill tetapi juga soft skill,"ungkapnya. 

 

 


  • Akademik
  • Humas