Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

Surabaya- Sebuah kebanggaan bisa ikut dalam perayaan ulang tahun Kota Surabaya ke 725 tahun. Dengan mengusung tema naga,  Universitas PGRI Adi Buana Surabaya menjadi salah satu yang menarik perhatian masyarakat.

 

Serunya lagi, para pemenang cipta karya rias juga ikut memeriahkan perayaan ini. Lenggak - lenggok para model yang berpakaian ala -ala wayang,  garuda Indonesia,  mesir,  dan suku maya menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat.  Hal itu, terlihat dari banyaknya warga yang minta foto bersama.  

 

"Mobil hias bernuansa kuning dan hijau adalah konsep baru, "kata  Suherman,  S. Pd.,  M. Pd crew pawai bunga.  Tidak memiliki arti khusus kami hanya ingin berbagi kebahagiaan dan keceriaan di hari ulang tahun Kota Surabaya ini makanya mobil dihias dengan warna yang menarik dan mencolok,"jelasnya. Ribuan pasang mata memberikan penghargaan yang luar biasa terhadap karya unipa ditambah dengan kemolekan model yang unik membuat suasana surabaya vaganza lebih hidup. 

 

Ulang tahun Kota Surabaya selalu semarak dari tahun ke tahun dengan berbagai agenda menarik yang melibatkan seluruh warga Kota Surabaya. Dalam pawai bunga tahun ini aneka tema merajai jalanan dari tugu pahalawan sampai taman bungkul,  mulai tema flora,  fauna,  dan lain sebagainya. Dari semua tema tujuannya adalah melestarikan budaya nusantara. Inilah yang di gagas oleh Wali Kota Surabaya Tri Risma Harini untuk meramaikan ulang tahun Kota Surabaya ke 725 tahun.

 


  • Akademik
  • Humas