Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

 

Surabaya- Peringatan Dies Natalis Universitas PGRI Adi Buana Surabaya ke-47 tahun secara resmi dibuka oleh Rektor Unipa Surabaya Drs. Djoko Adi Waludjo,  ST., MM., DBA. di Masjid Luhur Adi Buana. Mengawali peringatan ini digelar doa bersama bersama Ustadz Khusnul Yaqin Noer. Kamis,  (5/4).

 

Doa bersama ini sebagai bentuk upaya mendekatkan diri kepada Alloh SWT.  Sebagaimana dalam Surat Al Aqkof ayat 15 - 16 prestasi manusia dimulai dari usia 40 tahun. Pada kesempatan ini Ust.  Khusnul Yaqin mengajak untuk doa bersama dan mengkaji surat Al Aqkof bersama yang syarat akan makna positif. Ust.  Khusnul Yakin menghimbau agar tidak melupakan jasa orang tua dan pendiri. Menurutnya, doa akan membuka aura yang positif.

 

Dalam doa bersama ini seluruh jajaran sivitas akademika Unipa Surabaya menundukkan kepala seraya melantunkan ayat-ayat Al-Quran sebagai bentuk syukur atas usia yang semakin matang.  

 

Sementara itu,  Djoko AW mengajak para sivitas akademika Unipa Surabaya untuk bersyukur dan merealisasikan PAGI (Peduli, Amanah, Gigih, dan Inovatif). "Di usia yang ke 47 tahun, ia ingin mengembangkan kampus inovatif dan mrningkatkan akreditasi universitas dari B ke A," ungkapnya.  

 

Dr.  Ujang Rohman, M. Kes Ketua Dies Natalis Tahun 2018 menegaskan peringatan ini akan berlangsung selama tiga bulan mulai bulan April sampai Juni. "Berbagai kegiatan yang akan mewarnai Dies Natalis kali ini kurang lebih ada 32 kegiatan baik dari kegiatan mahasiswa maupun universitas yang meliputi seminar, workshop, lomba, sarasehan,  upacara,  pameran,  ziarah pendiri,  wisuda,  peresmian kampus III di Kalikatir Mojokerto,  hingga cetak rekor muri.

  

 

 

 


  • Akademik
  • Humas