Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

 

Pasuruan- Sebanyak 54 Mahasiswa Prodi Statistika Universitas PGRI Adi Buana Surabaya melakukan kunjungan ke PT Nippon Indosari Corpindo yang memiliki produk terlaris di market-market yaitu Sari Roti yang berada di Pier Pasuruan. Kamis, (5/3).

 

Kunjungan ini dalam rangka menggugurkan program kerja Hima Statistika Family pada bidang profesional statistika.  "Nantinya, dikunjungan kali ini kami akan melihat proses produksi dan kualitas kontrol yang tujuannya untuk memberikan pengalaman kepada mahasiswa di dunia kerja yang sesungguhnya, " Anita Fitria Wakil Hima Statistika. 

 

"Usai kunjungan mahasiswa juga diwajibkan membuat laporan yang mana ini juga berguna untuk meningkatkan akreditasi prodi, "tambahnya.  Ada 5 dosen yang akan menjadi pendamping di kegiatan ini yaitu Dra.  Wara Pramesti,  M. Si,  Gangga Anugara,  S.Si., M. Si,  Artanti Indrasetianingsih,  S. Si.,  M. Si, Edy Sulistyawan,  S. Si., M. Si. dan M. Sobirin,  S. Si.,  M.Si.

 

Anita mengatakan, rombongan akan diterima langsung oleh Aditya Sambara selaku Marketing PT Nippon Indosari Corpindo. " Kunjungan ini akan berlangsung selama dua jam saja dan sebelum kembali ke kampus akan dilakukan forum diskusi, "tandasnya. 

 

 


  • Akademik
  • Humas