Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

Kiyomi Banda akan melakukan riset dan juga menjadi narasumber seminar

Surabaya- Universitas PGRI Adi Buana (Unipa) Surabaya kembali mendapat kehormatan sebagai penyelenggara Seminar dengan tema Culture Psychology In Education yang akan diselenggarakan pada Kamis 8 Maret 2018 di lantai 2 Gedung Soelaiman Joesoef Kampus II Unipa Dukuh Menanggal.

 

Di seminar ini akan menghadirkan narasumber dari luar negeri Associate Professor dari Sano University Jepang Kiyomi Banda dan dari dalam Unipa sendiri yakni Drs. H. Djoko Adi Walujo, ST, MM, DBA Rektor Unipa Surabaya.

 

Dalam seminar ini akan mengundang dosen dan mahasiswa Unipa Surabaya dan juga para guru Bimbingan dan Konseling yang berada di lingkungan YPLP PGRI Kota Surabaya. Kiyomi Banda selain menjadi narasumber seminar dia juga akan melakukan riset di kampus Unipa Surabaya dan upaya ini mendapat dukungan penuh dari Rektor Unipa.

 

Kedatangan Associate Professor dari Sano University Jepang Kiyomi Banda ini mendapat sambutan yang baik dari Kepala LHIHP Unipa Drs. Widodo, ST., M.Kom, Kepala Pusat Hubungan Internasional Irfan Rifai, Ph.D, Kepala Protokoler Bisma Arianto, SE., MSi, dan Kepala Pusat Humas dan Promosi Drs. Triman Juniarso, M.Pd. 

 


  • Akademik
  • Humas