Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

 

Surabaya- Unit Kegiatan Kemahasiswaan (UKM) Delphy menyelenggarakan Musyawarah Anggota atau disingkat Musang yakni forum tertinggi di UKM Delphy yang fokus dibidang fotografi. Menurut Edi Nasrullah Ketua Umum Delphy, ini merupakan kegiatan rutin tahunan sebagai wadah penyaluran aspirasi para anggota untuk evaluasi selama satu periode dan persiapan untuk periode selanjutnya. Acara yang diselenggarakan di ruang ajang gelar Kampus II Unipa Dukuh Menanggal tersebut dibuka langsung oleh pembina Delphy Drs. Widodo, ST., M.Kom. Minggu, (4/3).

 

Kegiatan ini dilakukan sehari dengan berbagai agenda yang telah dipersiapkan panitia. Diantaranya pemilihan ketua Delphy angkatan ke 5 yang akan dipilih secara voting, penyusunan Program Kerja (proker), dan   "Antusiasme para anggota perlu diacungi jempol karena hampir mencapai 100 anggota yang hadir. Selain itu, para alumni juga turut meramaikan acara,"tutur ketum baru itu.

 

Menurutnya, yang paling menarik adalah saat pemaparan visi misi di depan para anggota. "Di sini para kandidat mempersiapkan senjata mereka yang paling ampuh. Ada empat kandidat di tahun ini yang diusulkan, antara lain farid Nur S, Yudha Tri L, Alfia Mutmainah, dan saya sendiri.

 

"Di delphy sendiri, strukturalnya sama dengan UKM yang lain hanya ditambah dengan koordinator model dan koordinator fotografer karena delphy khusus pada bidang fotografi,"ucapnya sambil tersenyum. Ia berharap kegiatan musang ini bisa berjalan dengan lancar.

 

 

 

 


  • Akademik
  • Humas