Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

WAREK I: Dr. Hartono, M.Si saat melakukan sosialisasi di gedung Soelaiman Joesoef

 

Surabaya- Guna mensukseskan Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi yang sebentar lagi akan dilaksanakan, Universitas PGRI Adi Buana (Unipa) Surabaya mengadakan "Sosialisasi Visi Misi" kepada seluruh tenaga kependidikan. Sosialisasi ini sebagai bentuk penyamaan persepsi untuk menuju satu Adi Buana. Jumat, (23/2)

 

Di gedung Soelaiman Joesoef Kampus II Unipa Dukuh Menanggal, sosialisasi ini mendapat sambutan yang positif dari para tenaga kependidikan Unipa. Acara ini langsung dihadiri oleh orang pertama di Unipa yakni Drs. Djoko Adi Waludjo, ST., MM., DBA. Rektor nampak didampingi oleh Wakil Rektor I Dr. Hartono, M.Si, Warek II Dr. Untung Lasiono, SE., M.Si, Warek III Drs. Pungut Asmoro, ST., MT. Selain itu, Kepala Lembaga Penjaminan Mutu dan Audit Internal (LPMAI) Ir. Joko Sutrisno, ST., M.Kom juga turut hadir memberikan pemaparan terkait sosialisasi visi dan misi Unipa.

 

"Dalam pertemuan ini fokus membahas tentang  visi misi universitas,"kata Warek I Unipa tersebut. Pada kesempatan ini, ia juga menjelaskan tentang  Manajemen Informasi Terintegrasi Adi Buana (MITRA) dan peraturan kampus yang terkait dengan pokok-pokok kepegawaian dan kode etik tenaga pendidik dan tenaga kependidikan.

 

Ia mengatakan akan membuat buku saku untuk disosialisasikan kepada seluruh stakeholder agar lebih memahami visi dan misi Unipa guna meningkatkan akreditasi dari 'B' ke 'A' sehingga harapan Unipa menjadi universitas yang unggul yang menghasilkan kader bangsa yang berkarakter Peduli, Amanah, Gigih, Inovatif (PAGI) dapat tercapai.

 

Selain itu, Warek III Pungut Asmoro menambahkan untuk bisa sukses di AIPT sudah menjadi kewajiban semuanya, sosialisasi ini sebagai bentuk dukungan agar semua paham dengan hajat yang akan dilakukan Unipa dalam waktu dekat ini. "Selama ini, Unipa sudah melakukan sosialisasi dengan diberbagai kesempatan dan cara seperti melalui poster, ceramah, seminar, workshop, rapat, pembekalan, website, internet, dan buku pedoman mahasiswa,"tuturnya.

 

 

 

 

 


  • Akademik
  • Humas