Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

BERI WEJANGAN: Rektor Unipa Drs. Djoko Adi Waludjo, ST., MM., DBA didampingi Warek III Drs. Pungut Asmoro, ST., MT saat memberikan pengarahan kepada Ormawa Unipa terkait visi misi

 

Surabaya- Biro Kemahasiswaan dan Alumni (BKA) Universitas PGRI Adi Buana (Unipa) Surabaya mengadakan sosialisasi visi misi kepada seluruh Organisasi Mahasiswa (Ormawa) di gedung Soelaiman Joesoef pada Kamis 1 Pebruari 2018. Sosialisasi ini dalam rangka menyongsong  akreditasi institusi.

 

Dalam pembinaan dan sosialisasi itu langsung dilakukan oleh Wakil Rektor III Drs. Pungut Asmoro, ST., MT Bidang Kemahasiswaan Unipa, Ir. Joko Sutrisno, M.Kom dari LPMAI, dan Dra. Diah Karunia Binawati, M.Si Kepala BKA.Berbagai materi yang disampaikan kepada para Ormawa adalah terkait AIPT (Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi), pendalaman visi misi universitas, sampai pada kegiatan kemahasiswaan. Yang mana menurut Kepala BKA pemahaman ini sangat mendukung kesuksesan AIPT.

 

Dalam upaya mensukseskan AIPT diperlukan kerjasama seluruh elemen yang ada di kampus Unipa salah satunya adalah peran dari Ormawa sendiri, hal tersebut disampaikan oleh Rektor Unipa Drs. Djoko Adi Waludjo, ST., MM., DBA yang turut hadir sebagai tamu kehormatan di acara ini.

 

Menurut Djoko antara pimpinan dan mahasiswa harus satu hati agar AIPT bisa mencapai akreditasi "A". "Nantinya, nilai akreditasi ini tidak hanya untuk membanggakan mahasiswa tetapi juga alumni Unipa Surabaya,"ucap Djoko.

 

Acara sosialisasi tersebut diikuti kurang lebih 70 orang dari perwakilan Ormawa di Unipa. Antara lain Pramuka, Perisai Diri, Mapala Pawitra, Delphy, Menwa, Theater  Geo, Paduan Suara Gita Pesona, Sema FKIP,  dan Seluruh Himaprodi.

 

 

 


  • Akademik
  • Humas