Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

POTONG PITA: Prof. Iskandar Wiryokusumo, M.Sc Ketua PPLP PT PGRI Surabaya didampingi Drs. Sutijono, MM dan Drs. Ali Basjar (Sekretaris dan Bendahara PPLP PT PGRI Surabaya) saat  melakukan potong pita peresmian gedung "Matadjit".

 

SURABAYA- Universitas PGRI Adi Buana (Unipa) Surabaya miliki gedung baru empat lantai yang akan difungsikan sebagai gedung parkir dan kantor prodi Pendidikan Kepelatihan Olahraga (PKO) dan Pendidikan Bahasa Inggris. Peresmian gedung baru tersebut langsung oleh Ketua PPLP PT PGRI Surabaya Prof. Iskandar Wiryokusumo, M.Sc. yang ditandai dengan pemotongan pita.  Pada kesempatan itu, Prof  Iskandar secara resmi menamai gedung ini dengan nama gedung "Matadjit" salah satu nama Pendiri Unipa Surabaya. Kamis, (1/2).

 

Selanjutnya, dilakukan serah terima kunci ruang kepada Rektor Unipa Surabaya Drs. Djoko Adi Waludjo, ST., MM., DBA yang kemudian diserah terimakan kepada Ketua Program Studi PKO Dr. Moh. Muhyi, M.Pd. dan Kaprodi Bahasa Inggris Dr. Siyaswati, M.Pd.

 

Sebagai bentuk rasa syukur atas berdirinya gedung "Matadjit" Unipa menggelar tasyakuran potong tumpeng  yang dilakukan di lantai  4 gedung ini. Sejumlah pejabat Unipa hadir di acara tasyakuran sekaligus peresmian ini, yakni Pendiri Unipa Surabaya Drs. Sutijono, MM dan Drs. Ali Basjar. Warek 1 Dr. Hartono, M.Si, Warek II Dr. Untung Lasiono, M.Si, dan Warek III Drs. Pungut Asmoro, ST., MT. Turut hadir pula para dosen PKO dan Bahasa Inggris.

 

Gedung "Matadjit" dibangun sejak awal tahun 2017 lalu, kini bangunan ini telah siap difungsikan sebagai gedung parkir dan kantor prodi. Segala kebutuhan gedung telah disiapkan tinggal digunakan. "Alhamdulillah, kata Prof  Iskandar. Semoga gedung bisa dimanfaatkan dan dijaga dengan baik.


  • Akademik
  • Humas