Secondary Nav

Menu

Berita Kampus


 

SURABAYA -  MAPALA PAWITRA Universitas PGRI Adi Buana (Unipa) Surabaya tengah melakukan Pendidikan dan Latihan Dasar di Trawas, Mojokerto. Kegiatan  ini merupakan sebuah tradisi yang turun-temurun atau rutin dilaksanakan setiap tahun guna untuk transformasi. Sisi lain dari itu, DIKLATSAR merupakan sebuah momentum yang sayang untuk dilewatkan setiap tahunnya.
 

"Kali ini DIKLATSAR ke-XXIX,"kata Sintung Ketua Umum MAPALA PAWITRA Unipa. Sintung menambahkan, DIKLATSAR tahun ini diikuti sebanyak 13 peserta dan 9 panitia.  Kegiatan ini dimulai tanggal 19 s.d. 24 Desember 2017.  Menurutnya, selama sepekan ini peserta akan dikenalkan dan diajarkan tentang MAPALA PAWITRA secara lebih dalam.
 

Dengan mengangkat tema "Berani untuk Berkarya dalam Mewujudkan MAPALA PAWITRA Jaya dan Berkarater", ia pun berharap setelah mengikuti DIKLATSAR di alam terbuka akan ada perubahan sikap yang lebih baik dari peserta yang notabene anggota baru yang masih identik dengan seenaknya sendiri.
 

Selain itu, sudah menjadi tradisi yang tidak bisa dihilangkan  bahwa setiap kegiatan diklat anggota selalu didukung oleh para senior. Mereka juga turut hadir untuk meramaikan sekaligus ajang silaturahmi karena telah lama tidak bersua.

 


  • Akademik
  • Humas