Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

SERIUS LATIHAN: Dua puluh satu panitia PMB ikuti pelatihan pendafataran online

 

Surabaya- Universitas PGRI Adi Buana (Unipa) Surabaya menggelar Pelatihan Pendaftaran Online di laboratorium Multimedia Unipa pada Rabu, (13/12). Pelatihan yang diikuti dua puluh satu panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) tersebut dipandu langsung oleh tim dari SEVIMA. Setelah ini, Unipa telah siap meluncurkan wajah baru untuk penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2018/2019 secara online

 

Dengan diberlakukannya pendaftaran secara online akan membuat proses pendaftaran semakin cepat dan mudah karena bisa langsung diakses di mana saja dan kapan saja. Hal itu, menjadi sangat positif melihat mahasiswa Unipa sebagian besar ada yang berasal dari luar pulau.

 

Di era eksponensial seperti sekarang ini, apabila tidak mengikuti perkembangan teknologi kita bisa dibilang ketinggalan zaman. Dengan adanya, perubahan tersebut sudah bisa dipastikan akan mendapat sambutan baik masyarakat luas khususnya siswa-siswi yang memang tidak bisa lepas dari gadget untuk mencari informasi atau aktivitas lainnya.

 

Mulai Februari mendatang, calon mahasiswa baru yang ingin mendaftar di Unipa Surabaya sudah bisa langsung akses secara online melalui alamat yang sudah disediakan oleh tim sevima. Sampai tanggal yang telah ditetapkan program ini akan terus digodok agar benar-benar tidak ada masalah nantinya. (*)


  • Akademik
  • Humas