Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

SURABAYA- Program Studi (prodi) Manajemen, Universitas PGRI Adi Buana (Unipa) Surabaya melakukan kunjungan ke Pulau Dewata Bali dalam rangka Praktik Kerja Lapangan (PKL) kelompok. Praktik yang diikuti 209 mahasiswa ini diberangkatkan langsung oleh Rektor Unipa Surabaya Drs. Djoko Adi Waludjo, ST., MM., DBA. Kamis, (20/7).

Tidak jauh berbeda dari prodi Akuntansi, prodi Manajemen juga mengusung 5 program dalam observasi kali ini, yakni organisasi dan manajemen, SDM atau personalia, produksi operasional, keuangan, dan pemasaran,”ucap Eki Kurnia Wahyuningsih mahasiswa Manajemen 2014.

“Kunjungan industri ke perusahaan sudah menjadi tradisi yang wajib dilakukan mahasiswa selain itu ada laporan yang harus dikerjakan sesudahnya,”tambahnya. Eki juga mengatakan kalau kunjungan kali ini di 2 perusahaan yang ada di Bali yaitu PT UC  Silver dan Gold dan PT Angga Dewata yang bergerak pada konveksi.

Observasi yang dilakukan selama empat hari ini juga didampingi para dosen dari prodi manajemen Unipa Surabaya. Mereka antara lain Dr. Fachrudy Asjari, S.Psi., M.M., Dra. Christina Menuk Srihandayani, S.E., M.M., Siti Samsiyah, S.E., M.M.,  dan Tony Susilo Wibowo, S.E., M.Pd., M.SM.,”jelas Eki. (*)


  • Akademik
  • Humas