Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

SERAH TERIMA: Penyerahanbuku 43 TahunKukawalUnipakepadadosendankaryawan.

 

SURABAYA - Universitas PGRI Adi Buana (Unipa) Surabaya, Jumat, (19/5), kembali menggelar sarasehan dalam rangka Dies Natalis ke 46 tahun. Dalam moment tersebut Unipa Surabaya kembali melaunching 41 buku ajar karya para dosen dan buku dengan judul 43 Tahun Kukawal Unipa yang di tulis oleh Drs. H. Sutijono, MM Rektor Unipa periode 2006-2015.

Unipa Surabaya targetkan 100 buku ajar pertahun,”ungkap Rektor Unipa Surabaya Drs. Djoko Adi Waludjo, ST., MM., DBA. Pebruari lalu ada 50 buku ajar/ buku referensi tahun terbit 2016 ditambah yang sekarang 41 buku ajar menjadi 91 buku ajar yang resmi dilaunching. Tinggal 9 buku lagi genap 100 buku,” kata Djoko.

“Optimis target bias dicapai di tahun ini,” tambahnya. Pada tiga bulan mendatang akan ada 25 buku berISBN yang merupakan output dosen  yang mendapat hibah lesson study yang akan menggenapi 100 buku yang ditargetkan. Melihat banyaknya buku ajar karya para dosen, kedepan Unipa akan mendirikan text books corner yang bias dipamerkan,” ucap lulusan Jose Rizal University dengan bangga.

Bertempat di Gedung Gelora Hasta Brata Adi Buana sarasehan digelar dalam suasana keakraban, Pada moment tersebut ditayangkan pula proses pembangunan Kampus III Unipa Surabaya atau Edu Park Adi Buana di Kalikatir Mojokerto yang hamper usai pengerjaannya.

Dalam kesempatan tersebut, Djoko AW juga menyampaikan kabar gembira bahwa selain Universitas Semarang, Kemenristekdikti juga memberikan lampu hijau kepada Unipa Surabaya dalam pengajuan hibah implementasi dari revitalisasi perguruan tinggi.

Djoko AW berharap, kesempatan yang didapat tidak boleh di sia-siakan, untuk meraih akreditasi institusi berpredikat“A” tentunya tidak mudah tetapi dengan bersatu padu cita-cita itu bias dicapai, ” tandasnya. (*)


  • Akademik
  • Humas