Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

AKSI PANGGUNG: bintang tamu Last Goal Party di Gelora Hasta Brata Adi Buana Surabaya

 

SURABAYA- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Gita Pesona (PSGP) Universitas PGRI Adi Buana (Unipa) Surabaya mengadakan “Excart 2K17” di Gelora Hastabrata Adi Buana dengan agenda festival dan parade band tingkat SMA sederajat SE-GERBANGKERTASUSILA. Acara ini dalam rangka meningkatkan daya kreatifitas seni dan bakat bagi pelajar SMA. Rabu, (10/5).

Acara ini dengan tema Show up Your Creation dimaksudkan dapat menggali dan mengembangkan kreatifitas serta bakat generasi muda secara potensial dari bidang kajian seni. Selain membangun generasi yang aktif, kreatif, dan sportif,” terang ketua pelaksana Anugrah Dwi damayanti.

Dwi menambahkan, sejak dimulai tahun 2009 lalu festival ini selalu diminati terutama di kalangan pelajar, kali ini ada 15 peserta festival dan 9 peserta parade band. Dalam festival akan diambil juara I, II, dan III, serta harapan I, II, dan III dengan hadiah trophy, sertifikat, dan uang pembinaan.

Di samping itu, puncak acara ini menghadirkan bintang tamu “Last Goal Party dan band STDC (Sebuah Tawa dan Cerita). Selain ada persembahan dari paduan suara gita pesona sendiri yang akan menyanyikan 2 lagu rangkaian tiga Jatim dan ampar-ampar pisang.

Sementara itu, Rektor Unipa Surabaya Drs. Djoko Adi Waludjo, ST., MM., DBA, pihaknya mengatakan akan terus mendukung dan memfasilitasi kegiatan positif yang digelar mahasiswa. Karena, dengan berkegiatan mereka akan memperoleh pengalaman dan pelajaran berharga yang akan berguna kelak.


  • Akademik
  • Humas