Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

SALAM SIMBOLIK: Seluruh komponen Unipa bersama Tim Kopertis Wilayah VII foto bersama usai acara.  

 

SURABAYA- Universitas PGRI Adi Buana (Unipa) Surabaya mendapat kunjungan dari Kopertis Wilayah VII dalam rangka Pembinaan Pengendalian dan Pengawasan (BINDALWAS). Kegiatan ini adalah program rutin dari Kopertis Wilayah VII yang dilakukan tiap semester untuk perguruan tinggi se-Jatim. Acara ini dibuka langsung oleh Rektor Unipa Surabaya Drs. Djoko Adi Waludjo, ST., MM., DBA di Gedung Soelaiman Joesoef Kampus II Unipa Surabaya, Senin, (10/4).

Menurut Dr. Untung Lasiyono, M.Si Wakil Rektor II Unipa Surabaya, tujuan dari kunjungan ini untuk melakukan pembinaan yang meliputi Tri Dharma Perguruan Tinggi, Sumber Daya dan Keuangan, serta Kemahasiswaan dan Alumni. Pembinaan tersebut dilakukan dengan cara verifikasi terhadap data-data. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini unipa melibatkan semua komponen, mulai Rektorat, Dekanat, Biro, dan Lembaga-lembaga yang ada di Unipa Surabaya.

Tim BINDAWAS yang ditunjuk Kopertis Wilayah VII ada empat orang. Mereka adalah Hj. Anik Nuryani, SE (Pengendali Teknis), H. Samsuranto, M.Si (Ketua), Ratna Dwi Anggarwati, S.Sos dan Ario Baskoro, A.Md (Anggota). “Melalui pembinaan ini diharapkan akan menjadikan Unipa Surabaya sebagai perguruan tinggi yang taat asas dan semakin maju,”terang Wakil Rektor III Unipa Drs. Pungut Asmoro, ST.,MT.


  • Akademik
  • Humas