Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

SIAP DIBANGUN: Peletakan batu pertama gedung parkir dan lapangan tennis dilakukan oleh Prof. Dr. Iskandar Wiryokusumo, M.Sc Ketua PPLP PT PGRI Surabaya.
Surabaya- Proses pembelajaran itu akan terjadi dengan bagus dan sehat manakala penyediaan infrastruktur mendukung. Hal itu diungkapkan oleh  Drs. Djoko Adi Waludjo, ST., MM., DBA Rektor Universitas PGRI Adi Buana (Unipa) Surabaya di sela-sela momentum peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Prof. Dr. Iskandar Wiryokusumo, M.Sc Ketua PPLP PT PGRI Surabaya di Kampus II Adi Buana Dukuh Menanggal pada 18 Maret 2017. Kemarin.
Menurutnya, parkir bukan masalah yang sepele karenanya Unipa bertekad untuk memberikan fasilitas parkir yang memadai untuk mahasiswa.Tinggal menghitung bulan saja gedung ini bisa digunakan.
"Gedung parkir dan lapangan tenis ini akan dibangun 5 (lima) lantai di atas tanah seluas 15 x 29 meter persegi,”kata Djoko. Lantai 1 – 4 digunakan untuk parkir dan lantai 5 untuk lapangan tennis. Nantinya, tiap lantai akan memuat 190 sepeda motor. Jadi, dalam gedung ini akan memuat sekitar 700 sepeda motor,”tambah Djoko AW. 
"Alhandulillah, bertambah lagi kemajuan Unipa Surabaya. Dengan bertambahnya gedung ini diharapkan dapat membuat mahasiswa semakin betah beraktivitas di kampus dan tidak perlu khawatir lagi masalah keamanan kendaraan mereka,”ucap Djoko.  Selain itu, Djoko AW juga mengungkapkan, pihaknya ingin membuat kampus II Adi Buana Dukuh Menanggal ini sebagai kampus rekreasi. 
Dalam acara peletakan batu pertama tersebut dihadiri pendiri Unipa Surabaya Drs. Sutijono, MM dan Drs. Mattadjid. Juga Rektor Unipa Drs. Djoko Adi Waludjo, ST., MM., DBA. Warek I Dr. Hartono, M.Si, Warek II Drs. Untung Lasiono, SE, Warek III Drs. Pungut Asmoro, ST.,MT. Dalam acara tersebut juga dihadiri Jajaran Senat, Dosen, Karyawan, dan mahasiswa UKM Pramuka, Pawitra, dan KSR,. 
"Jadilah Unipa Surabaya ini sebagai kampus yang besar,kampus yang membanggakan siapa pun yang ada di dalamnya. Dengan adanya infrastruktur yang baik semoga bisa terbangun atmosfer akademik yang bagus yang akan membuat suasana belajar menjadi lebih kondusif. "Ungkap Djoko AW. (*)


  • Akademik
  • Humas