Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

SEMANGAT:Senyum Semangat Mahasiswa Magister Pendidikan Unipa Surabaya saat diwisuda.

 SURABAYA- Unipa kembali menggelar Wisuda Pascasarjana Semester Genap Tahun 2013-2014 Program Studi Teknologi Pendidikan. Wisuda tahun ini merupakan Wisuda Pascasarjana ke-30 dan untuk kali pertama dilaksanakan di kampus sendiri yaitu di Gelora Hastabrata Adi Buana Surabaya. Nampak sumringah wajah Direktur pascasarjana Dr. Subandowo saat memberikan selamat kepada para wisudawan.  Sabtu, (20/12)

 Dr. Subandowo Direktur Pascasarjana Unipa Surabaya menghimbau agar Gelar Master Pendidikan yang kini telah resmi disandang tidak hanya sekadar hiasan di belakang nama saja tetapi pengetahuan yang telah diperoleh bisa diterapkan di masyarakat. Setelah lulus, diharapkan para wisudawan mempunyai kompetensi untuk menggunakan dan memanfaatkan dalam proses maupun sember daya yang ada. Teknologi Pendidikan (TEP) merupakan interaksi dari komponen terkait dengan pendidikan, managemen, dan daya guna.

Wisuda Pascasarjana Semester Genap 2013-2014 meluluskan sekitar 310 mahasiswa. Mereka dari Program Studi Tekhnologi Pendidikan dengan konsentrasi Pendidikan IPA, IPS, Matematika, dan ke-SDan. Pascasarjana Unipa memiliki ikon dibidang produksi media pembelajaran. Kedepan mengarah pada sumber belajar alami tanpa meninggalkan kekinian. Artinya, kedepan mahasiswa itu harus bisa memaknai penggunaan teknologi, kemampuan kompetensi dalam penggunaan teknologi sendiri. “Terang Dr. Subandowo.

Selain itu,  Dr. Subandowo menegaskan bahwa Pascasarjana Unipa kedepan akan mengembangkan tekhnologi pembelajaran menjadi lebih inovatif lagi serta melakukan kajian terhadap alumni, agar pesan dalam masyarakat yang ada menjadi acuan buat pengembangan teknologi pendidikan. Hal ini sesuai dengan kurikulum pascasarjana yaitu kedalaman riset.

Sementara itu, wisudawan terbaik diberikan kepada dua mahasiswa yaitu, (1) Budi Purnomo dan (2)  

Saat ini Pascasarjana Unipa Surabaya  berakreditasi A. (rohma)


  • Akademik
  • Humas