Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

Teken MoU- Penandatanganan naskah kerjasama Unipa Surabaya dengan Ubaya di Gedung Soelaiman Joesoef.

 

Surabaya- Universitas PGRI Adi Buana Surabaya kembali menjalin kerjasama dengan kampus Universitas Surabaya (Ubaya). Acara ini berlangsung singkat  di Gedung Soelaiman Joesoef Kampus II Unipa Dukuh Menanggal Surabaya. Selasa, (3/3).

 

Acara diawali dengan sambutan dari Sekretaris PPLP PT PGRI Surabaya Drs Sutijono MM dan dilanjutkan oleh Rektor Unipa Surabaya Dr M Subandowo MS. Subandowo menegaskan, kerjasama ini dikhususkan untuk Fakultas Ilmu Kesehatan terkait pengembangan Tri Dharma perguruan tinggi.

 

Usai saling sapa, acara dilanjutkan dengan Penandatangan MoU dan  MoA oleh Retor Unipa Surabaya dan Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Unipa Setiawandari SST MKes. Sementara dari pihak Ubaya penandatangan dilakukan langsung oleh dr. Irwin Aras, M.Epid., M.Med.Ed Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Surabaya.

 

Pada kesempatan ini, Irwin  berharap kerjasama ini bisa terwujud tidak hanya sebatas di atas kertas, sehingga adanya jalinan ini dapat saling menguatkan dan membawa manfaat bagi perguruan tinggi masing-masing. 

 


  • Humas