Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

Pemberangkatan- Rektor Unipa Surabaya Dr M Subandowo MS saat memberangkatan peserta jalan sehat di Kampus III Adi Buana Edu Park

 

 

Mojokerto- Jalan sehat bersama warga masyarakat di desa Kalikatir kec Godang Kab Mojokerto yang diselenggarakan mahasiswa KKN-PPM Universitas PGRI Adi Buana Surabaya berlangsung semarak. Kegiatan ini sekaligus sebagai penutup program pengabdian masyarakat yang dijalankan kurang lebih satu bulan. Minggu, (1/3).

 

Istimewanya, jalan sehat yang diikuti ratusan warga  ini diberangkatkan langsung oleh Rektor Unipa Surabaya Dr Marianus Subandowo MS di halaman Kampus III Adi Buana Edu Park. Sebelum pemberangkatan Subandowo memberikan sambutan singkat bahwa kegiatan semacam ini akan rutin dilakukan khususnya di Kalikatir.

 

Nampak hadir pada kesempatan ini Wakil Rektor III Drs Pungut Asmoro ST MT, Ketua KKN-PPM Drs Apri Irianto SPd MPd, dosen pembimbin KKN-PPM desa Kalikatir Dr Santika Rentika Hadi MKes, Lurah, dan pejabat setempat. Mereka turut berpartisipasi  meramaikan kegiatan yang merupakan program penutup KKN-PPM.

 

Penyerahan hadiah kepada para pemenang turnamen volli

 

Di samping jalan sehat dalam acara ini juga dilakukan penyerahan hadiah piala dan uang pembinaan kepada para pemenang turnamen volly antardesa di kec Gondang. Selain itu, juga ada banyak hadiah hiburan yang disiapkan panitia untuk peserta jalan sehat diantaranya, sepeda gunung, kompor, TV, dispenser, dan hadiah hiburan lainnya.  

 

Semua warga masyarakat nampak antusias mendengarkan dengan seksama pembacaan kupon hadiah.  Mereka nampak sumringah sambil berdoa menanti detik-detik keberuntungan tiba.

 

 Sofia warga Kalikatir mendapatkan hadiah utama sepeda gunung

 

antusiasme warga mengikuti jalan sehat

 

Detik-detik menunggu pembacaan kupon

 


  • Humas