Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

SIMBOLIS- Wakil Rektor I Unipa Dr Hartono MSi menyerahkan sertifikat pendidik kepada peserta PPG

 

Surabaya-  Penyerahan sertifikat pendidik Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Universitas PGRI Adi Buana Surabaya berlangsung lancar di Gedung Soelaiman Joesoef Kampus II Dukuh Menanggal Surabaya. kamis,  (13/2).  Dalam momen ini Unipa menyerahkan sejumlah 46 sertifikat pendidik, dengan rincian sebagai berikut 41 sertifikat prodi Bahasa Indonesia,  1 prodi Bimbingan dan Konseling dari Prajabatan dan 3 prodi BK Daljab, serta 1 dari prodi PPKn.

 

Pada kesempatan ini, Dr Agung Pramujiono MPd Koordinator PPG Unipa mengatakan,  jumlah kelulusan peserta PPG tahun 2019 ini cukup tinggi walaupun belum seratus persen jumlah kelulusan ini sudah baik.  

 

 

Dr Hartono MSi Wakil Rektor I Unipa  berpesan agar para lulusan bisa memberikan kontribusi dan bisa memberikan perubahan ketika kembali ke sekolah. Dia juga berharap 5 peserta yang belum lulus bisa terus disupport agar bisa menyusul lulus dan bisa mendapat sertifikat sebagai pendidik yang profesional.   

 

Pihaknya mengatakan, agar lulusan selalu meningkatkan kompetesi, terus berkarya dan berinovasi. Di momen istimewa ini Hartono juga secara langsung yang menyerahkan sertifikat kepada para mahasiswa PPG yang telah lulus.  

 

 

 

  

 

 

 

 

 


  • Akademik
  • Humas