Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

Pelantikan: Dekan FKIP Dr Suhari SH MSi melantik  Sema dan Himaprodi Periode 2019-2020 di Gelora Hasta Brata

 

 

Surabaya- UNIPA NEWS Pengurus Senat Mahasiswa (Sema) dan Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himaprodi) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas PGRI Adi Buana Surabaya Periode 2019-2020 dilantik oleh Dekan FKIP Dr. Suhari, SH., MSi, di Gelora Hasta Brata Adi Buana, Jumat, (17/1)

 

Pelantikan ini dihadiri oleh sejumlah Ketua Program Studi dan para pembina Hima. Selain itu, juga tampak hadir pula ketua Sema periode 2018-2019 Rizqi Intan Rahayu.   

 

Pelantikan ini ditandai dengan pembacaan surat keputusan pelantikan oleh Wakil Dekan III Dr Ujang Rohman MKes yang dilanjutkan dengan pembacaan sumpah yang dipandu langsung oleh Dekan FKIP Unipa Surabaya Dr Suhari SH MSi.  

 

Dekan FKIP Unipa Surabaya mengungkapkan, ini adalah masa-masa menimba ilmu dan pengalaman tapi ada yang harus diingat tujuan utama datang ke Unipa Surabaya, yakni untuk kuliah. Sehingga jangan terbalik paradigmanya, kegiatan aktif tapi kuliahnya tidak aktif,"pesan Suhari.    

Kedepan saya harapkan baik sema maupun hima bisa lebih kreatif lagi dalam membuat kegiatan atau out of the box dan siap menjawab tantangan di era digital ini. 

 

Sementara itu, Rizqi Intan Rahayu Ketua Sema Domisioner 2018-2019 berpesan, agar mereka yang hari ini resmi dilantik jangan hanya tinggalkan nama tetapi nilai dan jasa pada organisasi itu yang penting. 

 

 


  • Humas