Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

Taman Wolu- Prof Dr Haryono Suyono Kepala BKKBN (tengah) bersama dengan segenap pimpinan Unipa Surabaya.

 

Surabaya- Prof Dr Haryono Suyono Kepala BKKBN beserta rombongan melakukan kunjungan ke Kampus Adi Buana Surabaya. Kedatangannya disambut hangat oleh jajaran pimpinan Unipa di Taman Wolu. Pertemuan santai tersebut membahas seputar pusat pelatihan desa yang akan dilaksanakan di Kampus III Edu Park dalam waktu dekat ini. Selasa, (19/11).

 

Mantan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat dan Pengentasan Kemiskinan (Menko Kesra & Taskin) ini tidak hanya berbincang tentang program pengembangan desa tetapi juga disabilitas melihat Unipa juga memiliki program studi pendidikan khusus.

 

Dia mengatakan, untuk meningkatkan eksistensi prodi Pendidikan Khusus (Pkh) harus ada  kolaborasi dengan kampus lain yang juga memiliki prodi Pkh. Dia pun merencanakan kolaborasi tersebut bisa di tayangkan di program televisi yang dia pegang.

 

Rencana ini pun disambut baik oleh Rektor Unipa Drs Djoko Adi Walujo ST MM DBA, Sekretaris PPLP PT PGRI Surabaya Drs Sutijono MM, dan Ketua PPLP PT PGRI Surabaya  Prof Dr Iskandar Wiryokusumo MSc.

 

Usai perbincangan santai di taman wolu, rombongan Prof Haryono juga  melihat-lihat akses disabilitas di prodi Pkh Unipa. Menurut beliau prodi Pkh Unipa didesain unik dan akses yang dibuat memudahkan para disabilitas yang kuliah di Unipa. Dia pun menginginkan, buku karya kolaborasi antara dosen dan mahasiswa yang dicetak dalam tiga versi bisa disumbangkan ke perpustakaan nasional. Perihal yang disampaikan tersebut  juga akan segera ditindakluti,”kata Djoko AW Rektor Unipa.

 

 

Bincang Santai- Prof Dr Haryono Suyono bincang santai bersama Rektor Unipa Djoko AW, Pendiri Unipa Drs Sutijono MM, dan Kepala LHIHP

 

Rombongan berkunjung ke GC3 Adi Buana 

 

 Eksis- Prof Dr Haryono Suyono foto bersama siswa SMA ITP Surabaya


  • Akademik
  • Humas