Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

Masjid Luhur- Ustad H Moh Bukhori Lc MH bersama dengan Pendiri Unipa Drs Sutijono MM dan Wakil Rektor III Unipa Drs Pungut Asmoro ST MT.

 


Menanggal- Unit Kegiatan Kerohanian Islam (UKKI) Universitas PGRI Adi Buana Surabaya menggelar Kajian Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Masjid Luhur Kampus II Dukuh Menanggal, Kamis (14/11). Acara yang mengusung tema "Meneladani Kisah Nabi Muhammad SAW sebagai Motivator dan Vigur untuk Masa Depan" ini menghadirkan Ustad nyentrik H Moh Bukhori Lc MHI dari Krian Sidoarjo. 


Sejumlah mahasiswa Unipa yang beragama muslim hadir di masjid luhur untuk mengikuti kajian tersebut. Tidak ketinggalan acara ini juga diikuti oleh segenap dosen dan karyawan. Sebagai bentuk apresiasi pihak Kemahasiswaan Unipa juga menyediakan poin bagi mahasiswa yang hadir. Poin ini nantinya akan berguna sebagai salah satu syarat kelulusan mahasiswa.


Selain itu, kegiatan rutin ini juga untuk mengingatkan kepada semua umat muslim tentang keteladanan Rasulullah agar spirit beliau bisa memotivasi untuk terus beprestasi dan pantang menyerah.  


Pada kesempatan yang baik ini,  Ustad Bukhori menyampaikan tentang ciri-ciri umat Rasulullah. Diantaranya, sebagai umat islam tidak boleh menyakiti orang lain tetapi harus senantiasa menciptakan kenyamanan dan kedamaian.  


  • Akademik
  • Humas