Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

 

Menanggal-  Himpunan Mahasiswa Matematika (Himatika) Universitas PGRI Adi Buana Surabaya sukses menggelar Mathfest atau Festival Matematika dalam rangka Dies Natalis Himatika. Sekartaji MSP Wakil Ketua mengatakan, acara ini berisi rangkaian kegiatan mulai Himatika Cup, Kompetisi Mahasiswa Pendidikan Matematika Unipa,  dan ditutup dengan Dance serta Vocal Akustik Competition pada 19 Oktober mendatang.  

 

Sekartaji menegaskan, kegiatan ini rutin diselenggarakan untuk menyemarakkan Dies Natalis Himatika. Dalam rangkaian kegiatan ini juga melibatkan siswa tingkat SMA sederajat, seperti himatika cup dan dance dan vocal akustik competition.  

 

"Acara ini mendapat dukungan dari Ketua Program Studi Matematika Nur Fathonah,  S. Pd.,  M. Pd dan segenap dosen matematika Unipa Surabaya, "kata Sekartaji. 

 

Sekartaji menyampaikan banyak hadiah yang telah dipersiapkan oleh panitia, mulai uang pembinaan jutaan rupiah,  tropi,  dan sertifikat bagi para pemenang. 

 

Sekartaji menargetkan Mathfest tahun depan akan digelar dengan jumlah peserta yang jauh lebih banyak tidak hanya Segerbang Kertasusila melainkan bisa se- Jawa Timur.  

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


  • Akademik
  • Humas