Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

Bangga: Drs Djoko Adi Walujo ST MM DBA Rektor Unipa didampingi Drs Pungut Asmoro ST MT Wakil Rektor III bersama para mahasiswa berprestasi Unipa

 

Surabaya- Rektor Universitas PGRI Adi Buana (Unipa) Surabaya Drs Djoko Adi Walujo ST MM DBA memimpin secara langsung upacara bendera peringatan Dies Natalis ke 48 tahun di lapangan Semangat PAGI Kampus II Dukuh Menanggal Surabaya. Senin, (20/5)

 

Dalam kesempatan ini, Djoko mengapresiasi para mahasiswa berprestasi pemenang PKM Non GT, Pilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Unipa, Mahasiswa Permata (Pertukaran Mahasiswa Nusantara) di Universitas Nomensen Medan, dan Pertukaran Mahasiswa Program SEAMEO di Filipina.

 

"Unipa terus berbenah,"kata Penggiat Pramuka ini. Sejak tahun 1971 Unipa berdiri, kami tetap komitmen membangun pendidikan di negeri ini. Dan di tahun 2020 kami bertekad untuk membangun campus cyber dan campus inovatif . Dia menuturkan, kampus ini akan berkonsep sistemik dan berbasis IT.

 

"Ini salah satu upaya untuk menjawab tantangan di era globalisasi, kami juga menerapkan blended learning atau perkuliahan konvensional (tatap muka) dengan elektronik learning (e-learning) yang memanfaatkan internet,"terang kolektor pernak-pernik pramuka ini. Menurutnya, di Unipa pembelajarannya 60 persen klasikal dan 40 persen dalam jaringan. Selain itu, semua sistem akademik, kepegawaian, anggaran, dan Penerimaan Mahasiswa Baru sudah menggunakan komputerisasi.

 

Djoko mengungkapkan, mau tidak mau dosen harus siap mengikuti era ini agar tidak tertinggal dan bagi dosen yang dlewer pasti akan kelihatan.

 

Di momen spesial Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ini, Djoko menyampaikan bahwa Unipa juga inline dalam merekatkan bangsa ini. Unipa selalu memberi suport kepada mahasiswa untuk melakukan aksi kepedulian terhadap bangsa, seperti peduli terhadap bencana alam, di bulan ramadhan ini setiap kelas berbagi kepada anak yatim piatu, dll. "Pembinaan mahasiswa di sini tersistematik yang didukung sistem computerized,"terangnya.  

 

Kompak: Djoko AW bersama dengan aktivis Satuan Resimen Mahasiswa

 

Selfi: Djoko AW Rektor Unipa berfoto bersama usai upacara


  • Akademik
  • Humas