Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

Jajaki Kerjasama: Pertemuan perdana dengan perwakilan Kota Tianjin Cina Mr. Jasper Ho di Unipa Surabaya (tiga dari kiri) 

 

Surabaya- Kabar gembira bagi Universitas PGRI Adi Buana Surabaya karena dalam waktu dekat akan menjajaki kerjasama dengan Tianjin University of Sport Cina. Pada pertemuan awal ini, keduanya membahas peluang kerjasama yang akan dilakukan.  Selasa,  (14/5).

 

Mr Jasper Ho Perwakilan dari Tianjin  nampak disambut baik oleh Rektor Unipa Surabaya Drs Djoko Adi Walujo ST MM DBA, Kepala LHIHP Drs Widodo ST MKom,  Kepala Lembaga Internasional Irfan Rifa'i PhD, dan Ketua Program Studi Pendidikan Jasmani Dr M Muhyi MPd di Gedung Soelaiman Joesoef Kampus II Unipa Dukuh Menanggal.  

 

Dalam pertemuan singkat ini pihak Tianjin memaparkan berbagai hal peluang kerjasama, antara lain beasiswa, tukar pengalaman, dan  hibah pendidikan.  Akan tetapi,  dalam waktu dekat rencananya Unipa akan menjajaki kerjasama terlebih dahulu pada sport manajemen dan sport enterpreneurship mengingat di Unipa memiliki prodi Pendidikan Jasmani.   


  • Akademik
  • Humas