Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

Tabur bunga: Rektor Unipa Drs Djoko Adi Walujo menaburkan bunga di atas makam Alm. Bapak Abd. Rajab salah satu pendiri Unipa Surabaya

 

Surabaya- Ziarah pendiri sudah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh keluarga besar Universitas PGRI Adi Buana (Unipa) Surabaya. Ziarah ini dilakukan di tiga kota yakni Surabaya, Malang, dan Kediri. Kamis, (2/5)

 

"Surabaya ada tiga titik yakni Keputih makam alm. Drs. H. M. Roosly,  Ngagel Dadi makam alm. Prof. Drs. H. Soelaiman Joesoef, M.M dan Bung Tomo Pahlawan Nasional,  dan Kebraon makam alm.  Drs. H. Matadjit, M.M. Untuk Malang ada dua tempat yakni makam alm. H. A Hudan Dardiri dan makam Pencetus dan perintis berdirinya IKIP PGRI Jawa Timur alm. A. Radjab.  Sementara Kediri makam alm. Drs. Masini Atmadji,"terang Drs. Djoko Adi Walujo, ST., MM., DBA Rektor Unipa Surabaya.

 

Tahun ini masih mengusung nuansa putih dalam pelaksanaannya. Hal itu, menandakan sebuah keseragaman,”ungkap Djoko AW.

 

Djoko AW berharap Unipa mampu menjalankan kegiatan yang diyakini sebagai lokal wisdom ini sebagai suatu kekuatan, energi dari perjalanan sejarah yang memberikan rasa hormat kepada para pendahulu. (*)


  • Akademik
  • Humas