Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

KOMPAK: Ketua Program Studi PBSI Dr Sunu Catur Budiono MHum foto bersama mahasiswa di depan Gor Hasta Brata

 

Surabaya- Himpunan Mahasiswa Bahasa Indonesia (Himanesa) Universitas PGRI Adi Buana Surabaya menerima kunjungan rombongan mahasiswa dari PBI Universitas Tirtayasa dan PBSI Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah. Kunjungan diterima langsung oleh Ketua Program Studi PBSI Dr Sunu Catur Budiono MHum di Taman Wolu Kampus II Unipa Dukuh Menanggal Surabaya. Senin, (1/4)

 

Sebelum mengunjungi kampus II Unipa, rombongan telah terlebih dahulu singgah di Kampus I yang berada di Ngagel Dadi. Di sana, mereka melihat-lihat ruang baca PBSI, sekretariat Himanesa, dan laboratorium drama. Di Kampus II para rombongan yang berjumlah sepuluh orang ini berkeliling seluruh area kampus dan melihat-lihat taman-taman kampus, UKM center, fitness center, musik center, Asean Youth Center, lab seni rupa, gedung PPG, asrama mahasiswa putri, Gelora Hasta Brata, hingga kantin mahasiswa. Dalam kegiatan ini didampingi oleh Kaprodi PBSI dan anggota Himanesa.

 

Ahmad Ariya Prasetya salah satu peserta dari PBI Universitas Tirtayasa mengungkapkan, Unipa kampus yang hijau, bersih, dan tertata. Selain itu, mahasiswanya juga sangat ramah dan baik hati. “Selama dua hari di sini kami dilayani dengan sangat baik,”terangnya.

 

 

Dia mengatakan, singgah di Unipa Surabaya hanya dua hari setelah itu akan melanjutkan perjalanan ke Kota Jember untuk melakukan Musyawarah Wilayah Himpunan Mahasiswa Indonesia se-Jawa Bali.


  • Akademik
  • Humas